Jenis Jenis Jasa Waterproofing Di Daerah Garut Terpercaya

Jenis Jenis Jasa Waterproofing Di Daerah Garut Terpercaya

 

Jasa waterproofing|  Rembesan air yang biasanya berasal dari air hujan dan menyebabkan kebocoran yang muncul pada susunan pondasi, dinding, lantai, dan atap bangunan tentunya dapat sangat mengurangi mutu dan juga ketahanan susunan dari bangunan tersebut, dan sudah pasti tentu saja akan membuat dan menyebabkan umur suatu bangunan menjadi jauh lebih pendek dan bahkan juga sangat mengurangi nilai seni yang ada pada bangunan tersebut, udah susah payah dibikin indah dan cantik, kan sayang banget kalau sampe rembes dong. Untuk menanggulangi hal hal seperti itu, dibutuhkan nih yang namanya bahan material yang dapat melindungi bangunan/konstruksi dari rembesan air atau dikenal dengan nama waterproofing.

 

Jadi jika kamu bertanya APA ITU WATERPROOFING? okay saya akan jelaskan secara sederhana saja

APA ITU JASA WATERPROOFING

Waterproofing adalah pekerjaan yang bertujuan untuk membuat suatu permukaan objek menjadi tahan dan kedap terhadap air. Jenis waterproofing itu ada banyak sekali macam dan jenisnya, diantaranya adalah Beton Integral, Lembaran (membrane), dan Coating. Sebenarnya masih banyak model yang lainnya sih tapi yang umum digunakan juga dipakai adalah ketiga model waterproofing diatas.

 

Lanjut ke pembahasan Jenis Jenis waterproofing ok

 

Jenis Jenis waterproofing itu ada banyak modelnya okay, jadi jangan sampai agan agan salah mengerti dan berfikir aneh aneh, saya sih gak akan menyebutkan semuanya tapi saya harap ini berguna bagi para pembaca sekalian, setiap Jenis Jasa waterproofing memiliki keunggulan dan kekurangan masing masing, pastikan kalian memilih yang tepat juga jangan lupakan budget pengeluaran kalian.

Jenis Jenis Waterproofing

Jasa Waterproofing Coating

Sistem waterproofing coating atau pelapisan merupakan proses waterproofing yang berbahan dasar air. Bentuk dan wujudnya sih seperti menyerupai cat namun lebih kental dan kenyal, bisa dibayangkan sendiri. Selain itu Juga pemakaiannya antara cat dan waterproofing jenis ini hampir sama, yakni menggunakan kuas. Bidang objek yang paling sering menggunakan waterproofing jenis ini adalah tanki penyimpanan air, talang beton, dinding, atap samping, dan galvalum.

Ada kalanya juga proses yang satu ini terhitung berbahan dasar semen. Dalam penggunaannya tuh, mesti dicampurkan semennya bersama larutan cair. Setelah kedua bahan tercampur rata, maka bisa langsung diaplikasikan di tempat yang bisa di aplikasikan dan membutuhkan, terlebih lagi di bagian yang bocor.

 

WATERPROOFING INTEGRAL

Waterproofing Integral adalah type produk waterproofing yang dimana kebanyakan dicampurkan bersama adukan beton sehingga bisa dikatakan sebagai bagian dari campuran beton. Dengan terdapatnya proses seperti ini, bak penampungan air, basement, kolam renang dan lainnya bakalan jadi lebih plastis, kedap air, menutup kemungkinan cepat retak, dan jauh lebih keras, juga menghemat air sampai 30%.

 

WATERPROOFING MEMBRANE

Waterproofing yang satu ini bentuknya seprti berbentuk lembaran lembaran atau gulungan. Berdasarkan bahan pembuatannya maka bisa dibagi menjadi dua jenis yakni berbahan dasar “fiber” dan “polyester”. Metode pekerjaan jasa waterproofing membrane relatif lebih rumit, yakni dengan cara dipanasi, torching/dibakar, dan setelah itu dilaminasi dengan lem.

Terdapat 3 tipe tekstur terhadap waterproofing membrane, yakni yang permukaannya berlapis pasir, Ada yang permukaannya halus dan berlapis batu. Dalam memanfaatkan dan menggunakan waterproofing tipe ini harus lebih berhati-hati dikarenakan jika ada salah sedikit, maka dampak kebocoran akan senantiasa terjadi. Biasanya sih penggunaan dan pemanfaatan waterproofing seperti ini digunakan untuk struktur atap beton atau dak.

 

WATERPROOFING FLASHBAND DAN SELF ADHESIVE

Ini merupakan model yang jarang di dengar yang dimana dapat digunakan sebagai dukungan/support sebuah bangunan dengan falshband atau lembaran. Umumnya sih lembaran ini tidak cuma dilapis dengan satu lapis saja, tetapi 2 kali. Yang pertama itu fungsinya sebagai perekat dan yang ke-2 untuk penahan anti kebocoran sehingga membuat air tidak dapat merembes masuk!

Bahan yang biasa digunakan pada model Waterproofing Flashband Self Adhesive ini terbuat dari membrane polyester dan juga alumunium foil atau cat penutup. Khusus untuk alumunium foil adalah suatu bahan yang fungsinya sebagai penahan dari kebocoran. Sedangkan yang berbahan polyester fungsinya itu sebagai perekat. Sistem seperti ini sangat diperuntukan untuk atap, lantai, talang beton, dan sebagainya.

Itulah beberapa penjelasan dan jenis beberapa waterproofing

 

KELEBIHAN DAN KEUNGGULAN WATERPROOFING KAMI

Sebuah perusahaan jasa yang bergerak dibidang konstruksi bangunan ataupun segala macam pekerjaannya harus memiliki keunggulan yang khusus agar Mudah dibedakan dengan perusahaan jasa sejenisnya. Keunggulan tersebut haruslah yang mengarah pada kepercayaan konsumen dan hasil, baik dari segi kualitas pekerjaan maupun produk dan bahan yang digunakan.

Dibutuhkan sebuah jasa waterproofing professional dan terpercaya untuk bisa mengatasi masalah kebocoran salah satunya yang terjadi pada sebuah bangunan. Untuk bisa menjadi jasa yang professional dan terpercaya harus memiliki ciri khas juga keunggulan tertentu yang tidak semua kontraktor memiliknya.

 

Baca juga : waterproofing indramayu

 

Jika kalian memiliki pertanyaan dan ingin konsultasi tentang HARGA WATERPROOFING

anda bisa hubungi kami

Informasi Lebih Lanjut :

CV. PILAR UTAMA EPOXY

Telp : 0857-7427-8778

Whatsapp : 0811 8677 782

Email : [email protected]

 

TERIMAKASIH BANYAK!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *